Thursday, March 22, 2012

Ciri-ciri Orang Yang Mencintaimu

gambar dari google
      Pernahkah kamu jatuh cinta?? tentu saja hampir semua orang jika ditanya pertanyaan seperti itu akan menjawab dengan lantang "pernah". lalu apakah orang yang kamu cintai juga mencintaimu?. nah kalau itu yang di tanyakan saya yakin tidak semua orang akan menjawab "ya". orang yang kita cintai kadang tidak pernah sekalipun mencintai kita. Terus bagaimana kita dapat mengetahui seseorang yang mencintai kita?
     Nah.... di bawah ini ada beberapa ciri-ciri orang yang mencintaimu, diantaranya adalah:
   1. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan.
2.2. Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu seharian.
3. 3. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “selamat pagi”
“selamat hari minggu / selamat malam minggu” “selamat tidur” "bangun donk udah pagi" "jangan lupa makan yaa?" "jangan lupa shalat" dan lain sebagainya walaupun kamu tidak membalas pesannya.
4.4. Kalau kamu berulang tahun dia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms atau membuat surprise agar kamu senang dan bahagia.
   5. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya. Ia juga sering mengulang kisah apa yang pernah kamu ceritakan kepadanya. dia tidak pernah lupa atas apa yang telah kamu katakan padanya.
2   6. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai apa saja yang kamu sukai, seperti lagu-lagu yang kamu sukai, kegiatan yang kamu sukai, bahkan olahraga sekalipun yang kamu sukai.
4.7. Jika pada saat ia menelponmu, dan saat itu kamu sedang tidak enak badan atau sakit, maka pada beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu.
5.  8. Jika kamu sedang beraktivitas (belajar atau bekerja) maka ia akan mengirimkan sms “good luck” atau menelponmu untuk menyemangati kamu.
6.  9. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.
8.10. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari-harinya denganmu.
9. 11. Jika kamu dengannya berada pada kota yang berbeda, maka ia akan selalu menasehatimu agara kamu menjadi waspada terhadap lingkungan disekitarmu yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.
    12. Orang yang mencintai kamu akan melakukan tindakan-tindakan aneh seperti menelponmu saat tengah malam atau sekadar miscall atau mengirimkan sms saat kamu sedang tertidur. itu dilakukan karena pada saat itu ia sedang memikirkanmu dan merindukanmu.
    13. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu jengkel seperti memanggil kamu dengan sebutan yang lebih pantas dipanggil untuk orang asing. Jika kamu marah terhadap apa yang dilakukannya maka ia akan segera meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. 
    14. Yang terakhir adalah, orang yang mencintai kamu itu tidak bisa memberikan alasan kenapa ia mencintaimu.

    Nah... sudahkah kamu dapatkan salah satu atau beberapa dari ciri-ciri oarang yang kamu cintai? jika ada ciri-ciri lain yang sahabat tau silakan share di sini.
salam...


  Rumoh Aceh (Kamis, 22032012 / 22:03)
     Rose Dyana Manaf

2 comments:

  1. Saleum,....
    Nah itulah dia, poin terakhir itu kok kena ya? kalau ada yg tanya ke abang apa sih alasannya dikau mencintai daku? abng gak bisa jawab. Tapi yg jelas rasa itu akan terus mekar seperti mawar... hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.. bener bg. memang susah menerjemahkan makna cinta itu.
      ckckckk..
      alamak kok pada pink yack?
      hahaayyy

      Delete

Bagaimana menurut Sahabat?
Silahkan tinggalkan Komentar Tapi Jangan SARA Yach...!!! ^_^