Friday, August 12, 2011

Aku Berusaha Untuk Kembali


Waktu memang begitu cepat berlalu
Tidak terasa empat tahun setengah kita bersama
Menghabiskan waktu setiap waktu, setiap kesempatan..
Tapi itu semua terasa sebentar saja.
Kesadaran itu muncul ketika aku harus pergi.
Pergi untuk sementara dank u pastikan untuk kembali..
Deraian air mata saat itu seolah menjadi saksi
Betapa besarnya cinta kasih dalam persahabatan kita.
“kapan kamu kembali”? pertanyaan itu selalu ku ingat, “ akankah kita akan bertemu kembali”?

Aku hanya tersenyum saat itu, padahal kakiku terasa berat untuk melangkah..
Aku berat meninggalkan gubuk itu.
Gubuk yang meninggalkan banyak kenangan dan cerita..
Cerita tentang kita..

Ingatkah kamu waktu kita terjatuh dari tempat tidurku ??
Owwwhhh… peristiwa itu akan selalu ku ingat..
Peristiwa d gubuk nomor tiga saat kita sedang asyik bersuka cita,
Larut dalam canda dan tawa yang lepas…

Aku benar-benar merindukanmu..
Jangan pernah terbesit di hatimu kalau aku “lupa”
Aku manusia yang pelupa.. tidak ada salahnya jika kita saling mengingatkan,
Supaya silaturrahmi tetap terjaga..


Rumoh Aceh / 23:24 WIB
11 August 2011
Created By Rose Dyana manaf

3 comments:

  1. great.
    ini kisah sepasang kekasih atau pershabatan dua teman sebaya? salam dari pinggir kota banda

    ReplyDelete
  2. http://dawatmerah.blogspot.com/2011/08/kampung-limbung-di-antar-modernisasi.html


    kalo ada waktu, mari kerumah kami yang dirahmati Tuhan..salam

    ReplyDelete
  3. kisah persahabatan.. the real history.. he heee
    baiklah.. blog'a bagus.. udah Rose kunjungi..
    mantaaapp !!

    ReplyDelete

Bagaimana menurut Sahabat?
Silahkan tinggalkan Komentar Tapi Jangan SARA Yach...!!! ^_^