Friday, August 5, 2011

Kecewa


Selama bertahun-tahun kita bersama
Melewati hari dengan tawa dan canda
Juga ada luka dan lara
Hari-hariku begitu indah bersamamu..
Bahagia di sampingmu
Manja dalam dekapan kasih sayangmu.
Saat-saat itu sepertinya telah menjadi kenangan
Kenangan manis dalam hidupku..
Aku tersentak saat kau mulai meragukanku..
Saat kau mulai tidak mempercayaiku lagi
Aku lemah tak berdaya
Tak menyangka akan tuduhan pahitmu itu..
Tubuhku benar-benar mati saat itu
Kaku, diam, dan bagai di sambar petir
Aku sangat kecewa dengan pernyataanmu itu
Tidak menyagkan akan tuduhanmu itu.
Jika memang bukan kamu yang mempercayaiku, siapa lagi ??
Air mata ini seakan tak ingin berhenti, teringat kata-kata itu.
Kamu adalah orang yang sangat dekat denganku saat ini..
Maafkan aku jika mengecewakanmu..
Aku masih sangat menghormatimu, menjadikanmu orang nomor satu di dunia ini..

By : Rosdiana Manaf
Di tulis pada 3 Agustus 2011 ( 22:05 WIB)

No comments:

Post a Comment

Bagaimana menurut Sahabat?
Silahkan tinggalkan Komentar Tapi Jangan SARA Yach...!!! ^_^