Friday, August 26, 2011

Ibu..

"Selamat datang" katamu saat aku kembali..
Tetesan butiran anak hujan bak mutiara yang tumpah dari muara hatimu yang bahagia..

Aku tahu kau tak pernah terlelap saat malam tiba.
Kau tetap terjaga untuk menjaga anak-anakmu..
Kau bagaikan malaikat yang selalu menciptakan rasa aman saat gelap tiba.. Kau selalu menjagaku..
Hanya kau lah satu-satunya yang mampu memahami bahasaku dan apa yang aku mau..

Kau menjadi apapun yang kubutuhkan. Mencukupkan semua yang kuperlukan.
Kau mata air yang memberi kelegaan bagi dahagaku..
Kau matahari yang memberi kehangatan dan penerangan..

Kau mata hati yang menuntun aku kala aku bimbang..
Kau yang selalu menggiring aku agar aku tidak terjatuh
Kau juga mengingatkanku agar aku jangan kehilangan arah..
Terima kasih Ibu.. Kau mutiara terindah yang pernah kumiliki..
Kasihmu memang "sepanjang masa"..
Aku sangat menyayangimu.
Aku mencintaimu.
Aku mungkin anak yang tidak seperti engkau inginkan..
Aku belum bisa membahagiakanmu
Aku masih mencari jati diri aku
Aku butuh doa di setiap sujudmu
Bantu aku dengan doamu Ibu..
Agar aku bisa menjadi anak yang dapat engkau banggakan.. T_T

Rumoh Aceh (Jum'at, 26 August 2011 / 11:15 WIB)
By. Rose Dyana Manaf

3 comments:

  1. Sangat Istimewa..
    Ibu adalah anugerah yang jasanya tidak dapat terbalaskan..

    ReplyDelete
  2. yaa..
    ibu.. tak cukup kata menyebutkan rasa terimakasih atas jasanya.
    i love you Ibu.

    ReplyDelete
  3. benar..
    cintailah beliau selama hidupnya juga doakanlah beliau ketka sudah tiada lagi di dunia ini.

    ReplyDelete

Bagaimana menurut Sahabat?
Silahkan tinggalkan Komentar Tapi Jangan SARA Yach...!!! ^_^