Monday, January 30, 2012

Ada Apa dengan Angka 12??

Gambar dari Google

1.
Happ… chaappp!!         
              Akhirnya tugas yang diberikan bg Dee Milano pun siap kukerjakan. Beberapa hari yang lalu Sir Dee Milano (bacanya:Bapak yaa, soalnya pakek ngasih2 tugas segala, ckckck) memberikan saya tugas yang lumayan berat lah, soalnya sampai-sampai saya telat meresponnya. Tapi tunggu dulu, saya tidak segera merespon karena ada satu pertanyaan yang membuat saya sempoyongan, bagaimana tidak,  saya di suruh memilih 12 blog lain untuk di jadikan korban buat tugas lagi. Hahayyy (kidding bro). bukan itu saja hambatannya, beberapa hari yang lalu saya juga di serang demam dan sempat tersungkur beberapa hari. Jadi jika memang tugas ini tidak diterima lagi, satu kata untuk bg Dee Milano “Ya Sutraaalah” ckckkckck. Tugasnya adalah beliau menyuruh saya untuk membuat “Resolusi 12”, yaa.. semacam harapan-harapan di tahun 2012 lah..
              Ada apa dengan angka 12? Mungkin maksudnya bg Dee karena 12 adalah tahun ini yaitu 2012, jadi semua pertanyaan yang diajukanpun harus 12 (mesti ya pak :D). ada berita yang mengatakan bahwa kiamat akan terjadi pada Tahun 2012. ah, masa bodoh.. ngapain sich percaya hal-hal yang begituan? bukankah masalah kiamat itu adalah rahasia Allah yang satu manusiapun tidak mengetahuinya. masalah kiamat yang akan terjadi pada tahun 2012, saya sangat tidak percaya. Di prediksi wordpress yang saya baca menyatakan bahwa Tahun 2012 adalah tahun pencapaian nilai kesuksesan duniawi namun kering dengan nilai-nilai ke Tuhanan.
Okaylah kalo begitu langsung saja saya jawab semua tanyamu itu.
inilah pertanyaan sekaligus jawabannya.. cekidooott .... :D
1.      1. Deskripsi diri anda dalam 12 kata
pemberani, punya prinsip, suka memuji, sayang keluarga, sedikit rajin (hehee, seringan malas :D), rapi, pengertian, periang, suka tersenyum, penolong, cerewet, suka membantu orang lain (apalagi keluarga dan sahabat).

2.      2. SEBUTKAN 12 KATA YANG KAMU KETAHUI TENTANG ACEH
1.      Konflik
2.      Kaya hasil alam
3.      Morat-marit
4.      Kaya budaya
5.      Damai
6.      pemilukada
7.      Perang
8.      Syariat Islam
9.      Pantainya Indah
10.  Welcome (menerima etnis manapun, entah yaa.. heee!)
11.  Rencong
12.  Kuah Pliek U
Kalau ada yang salah, langsung dikritisi aja yaa J

3.      3. MASAKAN FAVORITMU

4 comments:

  1. Saleum,
    wuiihh.... akhirnya dijawab juga pertanyaan #resolusi12 itu. Tahukah kamu adikku, jawabanmu sudah memuaskan, lumayan dapat nilai 90. yang 10 lagi untuk administrasi ya. hahaha....
    btw, kapan kita makan mie aceh campur kepiting? seru tuh....

    ReplyDelete
  2. hahaa...
    hampir perfecto ya bg.
    ckckck
    wah, kapan ya?
    jadi iler kalo ingat mie aceh pakek kepiting.
    xixixii

    ReplyDelete
  3. jingkrak-jingkrak dech yang ga kena :D

    ReplyDelete

Bagaimana menurut Sahabat?
Silahkan tinggalkan Komentar Tapi Jangan SARA Yach...!!! ^_^