Wednesday, June 1, 2011

Kasih Yang Dinanti



Apakah aku sudah tidak ada lagi tempat dihatimu??
Rasa ini membuat aku sakit..
Sakit tertahankan oleh tekanan yang membuatku sesak..
Sesak… sesak.. dan kini lamunku semakin panjang
Ku ingin kamu tahu apa yang aku rasa..
Ku ingin kamu mengerti perasaan ini…
Kemanakah dirimu kasih..
Aku lelah menunggu..
Aku letih menanti..
Menanti sebuah panggilan..
Menanti sebuah ucapan..
Menanti sebuah deringan…
Oh Tuhan.. aku ingin menyerah…


(Meureudue, 01 Juni 2011)

3 comments:

  1. kunjungan perdana rose, artikelnya bagus-bagus ea.....

    ReplyDelete
  2. jangan menyerah, beri sedikit waktu lagi, semua akan indah .. insya ALLAH ..

    ReplyDelete
  3. makasih bg amrin...
    Oke bg safar.. tetap semangat nyoe

    ReplyDelete

Bagaimana menurut Sahabat?
Silahkan tinggalkan Komentar Tapi Jangan SARA Yach...!!! ^_^