Tuesday, June 7, 2011

Motivasi Diri

Semoga Berarti, Amien.
  1. Tentukan tujuan kamu, karena orang yang memiliki keinginan besar adalah orang yang bisa mengetahui apa yang sebenarnya diinginkannya.
  2. Jadikan tujuan kamu mempunyai nilai yang berharga, karena setiap kali nilainya bertambah maka akan bertambah besar pula keinginan dan semangat kamu untuk mewujudkannya.
  3. Tujuan yang besar diciptakan untuk pribadi yang besar, dan tujuan yang tinggi dapat menentukan arah sekaligus mengatur semua aktivitas kamu.
  4. Carilah pekerjaan yang bisa menampilkan keunggulan kamu, sehingga kamu menjadi lebih dari orang lain.
  5. Pahamilah diri kamu,, karena memahami diri sendiri merupakan sebagian kemenangan.
  6. Percayalah pada diri sendiri dan teruslah untuk memohon sama Allah serta jangan merasa lemah dan putus asa.
  7. Terus bersabar karena kebiasaan baru tidak akan mungkin didapat dalam waktu satu hari.
  8. Jangan sekali-kali kamu tinggalkan ketetapan hati kamu untuk sampai pada tingkatan yang sempurna.. tapi yang terpenting adalah bagaimana kamu menentukan hal-hal yang kamu sukai yang dapat kamu kerjakan. Kemudian mulailah bergerak.
  9. Jangan pernah mengharapkan pujian dari orang lain karena orang baru akan merasa puas setelah menyaksikan kesuksesan kamu.
  10. Klasifikasikan setiap pekerjaan yang kamu lakukakn kemudian mulailah bergerak dengan mengerjakan sesempurna mungkin.
  11. Jangan pernah menyesal atas apa yang telah kamu lakukan di masa lalu kalau kamu bisa ngelakuin semuanya menjadi lebih baik di masa mendatang.

(Meureudu, 07 Juni 2011)

1 comment:

Bagaimana menurut Sahabat?
Silahkan tinggalkan Komentar Tapi Jangan SARA Yach...!!! ^_^