Saturday, November 5, 2011

HaBeDay

Sungguh masa depan itu memang ada
Karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi usiamu
"Selamat ulang tahun sayang"

Mataku menitikkan bulir bening ketika mama mengingatkan hari jadiku..

Trimakasih bunda..
Kini aku telah dewasa
Umurku bertambah
Pertanda aku masih ada disampingmu..

Saat ini tak ada yang lebih penting buatku.. Aku hanya ingin menyapamu dengan doa dan semoga Tuhan melimpahkan cintaNya untukmu, agar aku bisa terus bersamamu..

Bundaa..
Sudah dua puluh tiga tahun anakmu tumbuh..
Sungguh banyak sekali coretan merah yang kutuliskan..
Bunda..
Bantu aku membersihkan coretan itu.
Aku tahu jatahku untuk hidup di dunia telah berkurang satu tahun..

Kini aku ingat akan waktu yang terbuang percuma
Dan Dosa yang kuperbuat

Ya Tuhanku Rabbi..
Ampunilah segala dosa hamba..
Dan Dengan bertambahnya usiaku semoga Engkau semakin menyayangiku, menjadikanku insan yang mulia, dan mempermudah segala urusanku..
Aamiin..

" HaBeDay"
Rumoh Aceh (3 Nov 2011)
By. Rose Dyana Manaf

No comments:

Post a Comment

Bagaimana menurut Sahabat?
Silahkan tinggalkan Komentar Tapi Jangan SARA Yach...!!! ^_^