Wednesday, December 7, 2011

BAHAGIA

Mentari pagi kembali melakukan rutinitasnya
Menyinari dunia yang masih dibalut embun.

Mentari terbit dan akupun bangkit.
Ada kegirangan yang sangat di pagi tadi.
Aku sampai tak percaya.
Ada sebuah deringan masuk
Yang membuat hatiku dag-dig-dug.
Ah, apa aku mimpi di pagi hari ??
Benarkah dia menghubungiku ?
Ataukah ini hanya halusinasi yang belum terpecah.
Dengan tangan yang bergetar kuangkat panggilan itu.
Dan bagaikan disembur air dimusim hujan.
Hatiku damai dan sejuk
Juga penuh tanda tanya.

Ada apa sebenarnya ??

Kau tak perlu menjelaskan tanyaku,
"Aku cukup dan sangat bahagia mendengar suaramu".

Ah..
Kau yang terus kunanti
Pagi ini kembali menyemangati diri.

"Masihkah kau menyimpan rasa itu ? Tanyamu..
Aku tak perlu menjawabnya karena kataku telah habis menyatakan semua itu ketika kau berlalu waktu itu..

Terimakasih, karena kau masih mengingatku :)


Rumoh Aceh (Rabu, 07122011 / 14:20)
By. Rose Dyana Manaf

2 comments:

  1. Saleum,
    kebahagianmu itu mengingatkan aku padanya, hahaa... sukses terus dengan tulisanmu dek,
    jangan lupa mampir di blog abang http://www.dmilano.wordpress.com/


    saleum dmilano

    ReplyDelete
  2. salem kembali aduen..
    okay bg. insya Allah.
    makasih udah berkunjung :)

    ReplyDelete

Bagaimana menurut Sahabat?
Silahkan tinggalkan Komentar Tapi Jangan SARA Yach...!!! ^_^