Saturday, December 31, 2011

Semua Indah pada Waktunya

"Aku mencintaimu"
Yaa.. Mencintaimu karena Allah.
Masih anyar dalam ingatan saat engkau ucapkan kata itu.

"Aku juga mencintaimu, karena Allah".
Engkau yang kini telah melabuhkan cinta ke hati lain, semoga engkau bahagia dengannya.
Kesedihan terlihat jelas di garis wajahku, namun aku juga harus ingat bahwa "Aku harus berbaik sangka atas apa yang Allah kehendaki."
Jika memang engkau bukan yang terbaik, aku ikhlas, Ikhlas karena Allah.
Jika engkau tak mampu memberikan cinta yang tulus untuk kunikmati, aku ikhlas engkau dengan yang lain.

Aku yakin akan keputusan Allah, aku yakin akan Kasih SyangNya..
Aku yakin akan kenikmatan setelah ujian..
Aku yakin akan ada pelangi setelah hujan.
Aku yakin akan hatimu yang sebenarnya.

Sebenarnya adalah bukan untukku.


Rumoh Aceh (Kamis, 29122011 / 19:56)
By. Rose Dyana Manaf

2 comments:

  1. dengan meyakini semua itu, maka jiwa akan plong dek. Suatu saat engkau akan mendapatkan yang terbaik. yakinlah....

    ReplyDelete

Bagaimana menurut Sahabat?
Silahkan tinggalkan Komentar Tapi Jangan SARA Yach...!!! ^_^